Private Luxury Villa di Canggu Bali

Thursday, September 06, 2018



Ah finally, after a long long timee, saya si lazy blogger ini menulis kembali, biasa, ibu beranak satu yang masih bayi ditambah kesibukan mengurus suami dan beberapa kerjaan lainnya, membuat karya tulisku terluntah-luntah, halahhh, syookk syibuk yaa ceritanya. Ok sippp, tanpa banyak prakata pembuka dan ina itu nya, mari sayahh ajak kamyu-kamyu mengikuti tulisan ku yaah, hihihi, sapa tahu inspirasiyonellll buat kamyu-kamyu.


( mulai serius niy ) ..

Bali.. tak akan habisnya bicara tentang pulau dewata nan indah ini. Selain surga dunianya para turis, Bali merupakan merupakan destinasi no 1 di dunia bagi para wisatawan di tahun 2018 ini versi trip and advisor. Negeri pulau dewata yang dikelilingi lautan tersebut, memang menyimpan banyak keunikan, kekentalan budaya , ragam kuliner, keindahan pantai, pulau hingga dataran tingginya. Kalau berbicara tempat yang unik, hotel, resort, beach club dan ragam tempat unik lainnya, saya rasa Bali memang tempatnya, tinggal kamu pilih, yang low budget, private atau luxury treatment.

Well, disini saya mau membagi pengalaman menarik saya menyusuri salah satu luxury private villa di Bali yang berkonsep unik dan pasti menarik untuk kamu simak. Nah.. Bali lovers, kamu sudah siap kan dengan pulpen kamu, untuk mencatat luxury villa apakah itu? Let’s go, siap siap nabung yah buat kesitu. 😋


OWN VILLA BALI

Own Villa, dari judulnya private banget ya, own yang artinya milik ( bukan milik saya ya pemirsa ), menjelaskan bahwa villa tersebut milik pribadi. Private luxury villa yang berlokasi di Kerobokan, Kuta Utara ini, aku kategorikan luar biasa. Why oh why? Ini salah satu luxury private villa Bali yang arsitekturnya membuat aku tercengang, WOW, betapa tidak, perpaduan konsep traditional sumatra utara yang sangat kental dipadu dengan design taman yang rimbun ala ala tropikal dengan Bali style dan kolam berenang yang menghadap ke sawah, dibuatnya mata ini berbinar-binar dimanjakan oleh scenery ituuhh. Pengennya siy seminggu ya ditempat ini, tapi apa daya, cuma bisa 3 hari 2 malam saja :(((.





Ok baiklah gaess, tanpa panjang X lebar X tinggi, kamu akan aku bawa room tour ke kamar yang sudah disiapkan untuk aku, Oh ya aku gak sendiri dong, pastinya dengan suami yang siap siaga menjaga bumil ( pada saat itu loh ya ), kan ini throw back ceritanya :l.

Nahh, interiornya exteriornya warbiasah kan khan? ini siy niat abis, bayangin aja, menurut sang owner, setiap villa yang berada dsini atap dan dindingnya ( satu rumah gitu ) dibawah langsung dari sumatra utara, asli bukan rekayasa atau dibuat ulang, dan konon usia rumah Toraja yang di tanam di villa tersebut ratusan tahun! alamak, antik kali ya “mendadak Batak 😋”. So, amazed banget dah. Belum lagi pernak pernik didalam , mulai dari ranjang antik yang bertirai khas bali, meja makan berukuran kecil dari besi yang juga antik, sampai patung-patung nya yang dibawa dari Sumatra Utara. Oh ya TV sangat tidak berfungsi disini, sayang say, kalau mau nonton mending di rumah ya khaan? Ok beklah, room tour berikutnya ..





Jreeng, bagian ini yang gak kalah pentingnya yaitu, kamar mandi. Yak, sangat unik dan menurut saya kereeenn sik, kenapa eh kenapa? niy ya, posisi kamar mandinya diluar dari bed room, dan taraaa open air cuy! waduwww, judulnya porntoilet, haha, gak ding, masih ada pepohonan yang menutupi kok, tapi agak gimana gitu, soalnya agak terlihat dari luar ( luar itu ada orang yang kadang berlalu lalang, wadawwww ) , it’s ok sang room service berkata, “kami siap melarang orang berlalu lalang agar stop apabila ada kegiatan mandi atau aktifitas kamar mandi lainnya, hahaha, sounds funny tp gitu deh, mungkin karena kita asia so mereka punya option begitu, lhoo emang kalau bule cuek ya , yo wess. Back to design kamar mandi, ini yang yg super duper aku dan suamiku suka, walaupun agak excotis tapi konsep antik sumatra utara iju sangat terasa sekali di kamar mandi itu. Toiletris yang semuanya terbuat dari besi lama antik dan juga kayu, patung-patung khas toraja yang berada disudut-sudut kamar mandi, patung kepala sapi sebagai hiasan di dinding wastafel, hingga shower yang super antik dari besi berikut pipa saluran airnya. Jadi berasa kayak zaman dulu gak siy? .. well so salute dengan detail interior private luxury villa ini. Stay tune ya, aku mau share tentang pool nya diparagraph baru nanti.








This is what i called one of my dream pool, wagilaksiy, terbaik deh poolnya, sayang pas lagi hamil waktu itu, jadi cuma bisa celap celup badan alias berendem dikit, jadi gak bisa berenang banyak. Yang aku suka dari poolnya ini ini, selain bentuknya yang menyerupai peta pulau Bali ( dilihat dari atas ), warna airnya itu lho, seperti air laut, dark tosca , view kolam beranangnya pun 2 arah, kalau didepan itu pemandangan villa yang beratapkan toraja house dan belakangnya terhampar pemandangan sawah dan pepohonan.. ahhh i want to go back there again, So ketika nyebur, rasanya adem banget diapit dua view menarik itu. Ok fine, selesai pembahasan kolam berenang nya ya.






Mari kita lanjut ke venue berikutnya , let’s go to the spa. Nah kalau kamu lihat ada gubuk yang berdekatan dengan kolam berenang ( view belakang ) , kamu pasti bertanya-tanya, gubuk apakah itu? well jangan sedih dan jangan bimbang, itulah tempat spa nya, cuakeppp ya, nah selain banyak dijadiin back ground icon untuk berfoto ria, gubuk tersebut, bukan sembarang gubuk, cekilahh, haha, Why, karena gubuk ini juga hitunganya antik pemirsahhh, jadi ada nilai nya. Gak tahu yaa, aku penyuka sesuatu yang antik dan menyatu dengan alam, modern juga suka siy, tapi modern buat aku sudah biasa , so itu tergantung selera siy. Ada apa didalam gubuk tersebut, well aku share ya fotonya dibawah ini. Yup spa corner, didalamnya itu terdapat 2 buah spa bed untuk tamu yang ingin melakukan aktifitas spa. Lagi-lagi aku tak bisa mencicipi spa nya karena sedang hamil huhuhu. Tapi gak apa melihat tempatnya saja sudah terasa di spa, hahaha. Eits jangan beranjak dulu, setelah spa si tamu bisa berendam lho di bath up spa out door, oh wowwww, keren banget ternyata bath up spa nya, seperti ditengah hutan gitu, dikelilingi pohon-pohon teduh, bath up nya pun unik sist bro, berwarna kuning dan dari batu-batu gitu so antik seperti zaman dahulu kala. Berendam dulu ya, kalau berendam siy aku jagonya , hahaha.








Where and How?

Ini yang juga termasuk penting, dimana dan bagaimana kesana? tentunya dong. Ok syipp, jadi buat kami yang berencana stay vacation ke OWN VILLA Bali, bisa melalui :

-Airport Ngurah Rai Bali
Kalau kamu sudah booking jauh-jauh hari maka, kamu kamuh bisa dealing untuk airport pick up, so gak usah repot, tinggal duduk manis, dijemput and sampe. Oh ya ke lokasi tujuan dari Airport berjarak kurang lebih 14km , atau kurang lebih makan waktu 45 menit.

Tapi ada dong yang kadang mau ketempat lain dulu sebelum menginap ketempat tujuan. Nah, aku siy sarankan untuk tetap minta jasa penjemputan saja, tapi kalau memang tidak mau, kamu bisa menggunakan Taksi Online, tinggal order, dan search OWN VILLA di google maps.

Ini alamat lengkapnya :
OWN VILLA
Gg. X, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361.

Oh iya lokasi Own Villa ini juga dekat dengan kawasan Seminyak dan Canggu ( kurang lebih 1 KM ), jadi kamu bisa sekalian hang out ketempat lain nya kan sewaktu menginap di villa ini.


How much?

Buat kamu yang mau kepo-kepo harga, silahkan klik ya www.ownvilla.com , karena harga bervariasi.

Sekian dulu untuk liputan tentang private luxurry villa Bali unik ini. Stay tune, karena akan ada tulisan menarik lainnya dari aku. Wassallamualaikum Wr Wb. Ciawwww.



You Might Also Like

0 comments

My Instagram